News Breaking
Live
wb_sunny

Ratusan Karyawan Hotel dan Restoran Ikuti Uji Kompetensi Guna Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas

Ratusan Karyawan Hotel dan Restoran Ikuti Uji Kompetensi Guna Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas

Spiritnews (Cilegon) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon yang bekerjasama dengan badan nasional sertifikasi profesi dan lembaga Sertifikasi Profesi Hospitaly Cakrawala Indonesia,  Menggelar Uji Kompetensi bagi karyawan Hotel Dan Restoran di Hotel Gondang Kota Cilegon pada Senin, (05/04).

Joni Suhada selaku Ketua BPC perhimpunan Hotel dan Restoran mengatakan, guna digelarnya Uji Kompetensi bagi karyawan hotel tersebut untuk meningkatkan kualitas serta kinerja para karyawan hotel dan restoran yang ada di Cilegon.

"Salah satu faktor penentu sebuah keberhasilan sendiri adalah kualitas SDM yang baik, nah guna mencapai SDM yang baik tersebut uji kompetensi ini kami gelar guna meningkatkan kualitas dan kuantitas para pekerja hotel dan pariwisata yang ada di Kota Cilegon," tutur Joni.

Joni juga menambahkan bahwasanya ada 150 karyawan hotel dan restoran di kota Cilegon yang turut serta dalam uji kompetensi tersebut.

Turut hadir Walikota Cilegon, Helldy Agustian dalam acara tersebut, dimana Ia sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh BPC PHRI Kota Cilegon guna meningkatkan SDM dalam bidang pariwisata di Kota Cilegon.

"Saya sangat apresiasi ya kegiatan yang digelar BPC PHRI Kota Cilegon ini, guna meningkatkan kualitas para pekerja Hotel dan Restoran, apalagi acara ini juga tidak dipungut biaya," ujar Helldy.

Walikota Cilegon itu juga berharap nantinya setelah mereka menyelesaikan pelatihan, dan apa yang didapat pada pelatihan langsung diterapkan dan ilmunya bisa bermanfaat bagi mereka. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar