News Breaking
Live
wb_sunny

Pengurus KONI Kota Cilegon Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus KONI Kota Cilegon Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik


CILEGON - Brigjen Pol (purn) Rumiah Kartodirejo Ketua KONI Provinsi Banten Resmi melantik semua jajaran dan Pengurus KONI Kota Cilegon di Greenotel Kota Cilegon Provinsi Banten (27/01/2021).

Abdul Salam Salim Ketua KONI Terpilih dalam memberikan sambutannya menghimbau kepada semua Pengurus Cabang  KONI Cilegon harus menjalankan program-program dengan baik dan bersatu padu saling  bekerjasama agar kesuksesan dan prestasi olahraga di Kota Cilegon kita bisa raih kedepannya.

Untuk itu perlu adanya tranparansi merupakan yang utama agar tidak ada dusta diantara kita, sehingga prestasi olahraga Kota Cilegon bisa membawa nama besar,” ucap Adul Salam Salim.



Kemudian ditempat yang sama Brigjen (purn) Rumiah Kartodirejo mengatakan kepada  Seluruh Pengurus KONI Kota Cilegion akan banyak pekerjan-pekerjan yang sudah menanti untuk kedepannya, namun dengan  kekompakan antar pengurus KONI Cilegon kita semua akan bisa opitmis bisa mencetak atelit-atelit yang berprestasi ditingkat Nasional maupun Internasional, dan saya berpesan dalam kondisi apapun kita tetap semangat untuk membina olahraga di Provinsi Banten dan Khusunya di Cilegon ini banyak bibit-bibit unggulan ini terbukti.

Ada beberapa cabang olahraga bisa mengibarkan merah putih yang mewakili Provinsi Banten dan juga mewakili Indonesia di kancah Internasional itu  berasal dari Kota Cilegon, “ ujar Brigjen (Purn) Rumiah.

Begitu pula Heldi Agustian Walikota Cilegon Terpilih dalam diminta wawancaranya mengatakan Pemerintah harus mensuport kegiatan-kegiatan OPD Karena bisa membawa  nama daerah Banten di Indonesia khususnya Kota Cilegon.

Yang terpenting bagi kami adalah adanya kerjasama dari KONI ini kepada pencab-pencabnya dan harus adanya tranparansi keterbukaan, karena kemenangan itu  bukan karena suporting dana saja, suporting moral dan suporting perhatian itu juga penting, “ pungkas Heldi Agustian. (ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar