News Breaking
Live
wb_sunny

Jika PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Kata Helldy

Jika PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Kata Helldy

Spiritnews (Cilegon) - Terkait kemungkinan PPKM yang diperpanjang, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengaku sangat prihatin jika benar terealisasi, Helldy juga sudah mengetahui terkait adanya wacana untuk perpanjangan PPKM darurat tersebut.

"Saya prihatin sebetulnya dengan kondisi saat ini," katanya kepada wartawan di Kantor Wali Kota Cilegon, Kamis (15/7/2021).

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatannya di masa pandemi yang semakin mengganas ini. Bukan hanya itu, menurutnya saat ini mencari tempat rawat inap di Rumah Sakit sangat sulit sekali.

"Sekarang lagi kita upayakan penambahan tempat tidur di RS. RSUD Cilegon sekarang sudah bertambah 44 tempat tidur, IGD sudah kita tambah lagi dan HCU juga sudah kita buka," tambah Helldy.

Helldy menuturkan dirinya sudah menyiapkan dana sebesar sekitar 4,3 milyar untuk pembelian peralatan penanganan Covid-19.

"Kami juga sudah minta pendampingan kepada ibu Kejari agar supaya bisa disegerakan," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan jika memang sudah resmi diperpanjang PPKM darurat Kota Cilegon tidak ada perubahan kebijakan yang signifikan.

Dirinya juga mengatakan sudah berkordinasi melalui zoom meeting dengan camat dan lurah se Kota Cilegon terkait bantuan agar segera direalisasikan. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar