News Breaking
Live
wb_sunny

Polda Banten Gelar Gerai Vaksinasi Gratis di Atas Kapal

Polda Banten Gelar Gerai Vaksinasi Gratis di Atas Kapal

Spiritnews (Cilegon) - Polda Banten Menggelar program gerai Vaksinasi presisi Covid-19 secara gratis di atas Kapal RORO yang ada di pelabuhan eksekutif Merak, Banten, (07/07).

Dikatakan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi, Program gerai Vaksinasi preaisi tersebut merupakan inisiatif langsung dari Kapolda Banten guna mempercepat akselerasi vaksinasi Nasional sesuai instruksi dari Presiden.

"Program gerai vaksinasi presisi ini merupakan trobosan kreatif dari bapak Kapolda Banten dalam rangka mempercepat akselerasi vaksinasi nasional yang telah di perintahkan oleh presiden kepada seluruh jajaran," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program PPKM Darurat Mikro di Polda Banten dan sekitarnya terhadap Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

"Kami akan fokuskan kepada seluruh pengguna driver yang belum mendapatkan vaksinasi, lalu kemudian kami arahkan untuk melakukan pendaftaran vaksin tersebut," katanya.

Sementara itu salah seorang pengemudi truck yang melakukan perjalanan menuju pelabuhan Bakauheni mengaku sangat senang dengan diadakannya vaksinasi gratis di atas kapal tersebut.

"Saya sangat senang sekali pak apalagi gratis juga pak, karena saya belum pernah di vaksin juga sebelumnya," ujar Idris. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar