News Breaking
Live
wb_sunny

Diduga Hendak Buang Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap, DR Diamankan Polsek Cilegon

Diduga Hendak Buang Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap, DR Diamankan Polsek Cilegon

Spiritnews (Cilegon - DR seorang wanita asal perumahan BSD Legok Kota Serang dipergoki saat diduga hendak membuang sesosok jasad bayi.  Berdasarkan keterangan yang didapat Polisi dari DR, bayi tersebut rencananya akan dimakamkan di pemakaman Jabalintang Link. Kranggot RT.01/04 Kel. Sukmajaya Kecamatan Jombang kota Cilegon. Jumat, (27/08).

Menurut Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Kompol Karep Waluyo menjelaskan,
pada Jumat sekitar pukul 10.30 Wib datang seorang perempuan DR (32), meminta tolong kepada seorang pengurus makam yang sedang membersihkan rumput di sekitaran makam.

"Karena mencurigakan, lalu diikuti oleh saksi dan saat didekati benar ditemukan jasad bayi. Pelaku DR membawa satu tas berwana kuning yang didalamnya terdapat sosok mayat bayi kaki-laki berumur Satu (1) hari yang diperkirakan lahir pada hari Kamis 26 Agustus 2021 dini hari sekitar  pukul 03.00 Wib.” terang Kapolsek Cilegon.

Menurut keterangan saksi Ali (39) warga Kp Barokah RT 01/04 Kecamatan Jombang yang biasa membersihkan makam, ia diminta oleh ibu sang bayi untuk memakamkan mayat bayi laki-laki berumur kurang lebih Satu (1) hari. Namun Ali menolak permintaan tersebut dan dia melaporkan kepada pak RT Mahmudin, selanjutnya Ketua RT segera melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Cilegon,” terang Kompol Karep Waluyo.

"Polsek Cilegon menerjunkan anggotanya ke TKP bersama  anggota piket Reskrim Polsek Cilegon telah melakukan pengecekkan TKP guna mengolah tempat kejadian perkara. Anggota kemudian mengamankan yang diduga pelaku, barang bukti serta meminta keterangan dari saksi yang ada di TKP guna penyelidikan lebih lanjut.” tutupnya. (Rahmat Hidayat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar