News Breaking
Live
wb_sunny

Peduli Pandemi, Tereos FKS Indonesia Sumbangkan 10 Unit Oxygen Concentrator Untuk RSUD dan RSKM

Peduli Pandemi, Tereos FKS Indonesia Sumbangkan 10 Unit Oxygen Concentrator Untuk RSUD dan RSKM

Spiritnews (Cilegon) - Pandemi COVID-19 di Indonesia belum kunjung berakhir dan kebutuhan akan oksigen terus meningkat seiring meningkatnya jumlah pasien dengan gejala berat. 

Dikatakan Yoke Novitasari selaku Deputy Facrtory Manager mewakil Wisman Djaja selaku Presiden Direktur Tereos FKS Indobesia, Sebagai mitra pemerintah, Tereos FKS Indonesia turut andil berikan bantuan berupa pengadaan suplai oksigen di daerah sekitar Cilegon, dengan menyumbangkan 10 unit oxygen concentrator kepada RSUD Cilegon dan Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM).

"Rumah sakit RSUD Cilegon dan RSKM merupakan partner Tereos FKS Indonesia dalam menyediakan jasa medis kepada karyawan serta warga sekitar pabrik kami. Kita sadar betul bahwa akhir-akhir ini, terjadi kekurangan suplai oksigen bagi pasien-pasien COVID,"ungkapnya, usai peneyerahan bantuan secara simbolis di kantor Walikota Cilegon, Kamis (05/08).

Ia juga menambahkan, Tereos FKS Indonesia menyediakan konsentrator oksigen ini untuk mendukung panggilan dari Menteri Perindustrian Indonesia agar perusahaan-perusahaan dapat ikut serta dalam menyelesaikan masalah kurangnya suplai oksigen bagi pasien-pasien COVID-19.

"Kami harap agar kontribusi kami dapat membantu rumah sakit agar lebih baik lagi dalam menangani pasien COVID-19 di Cilegon," tutup Yoke. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar