News Breaking
Live
wb_sunny

Bupati Padang Pariaman Kalungkan Medali Emas Kepada Juara Atletik Cabang Lontar Martil di PON XX Papua 2021

Bupati Padang Pariaman Kalungkan Medali Emas Kepada Juara Atletik Cabang Lontar Martil di PON XX Papua 2021


Papua - Penuh dengan rasa bangga, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE.MM Kalungkan medali Emas kepada pemenang cabang olahraga atletik bidang Lontar Martil Rafika Putra yang berhasil menempati posisi pertama dengan lontaran sejauh 54.08 Meter di Mimika Sport Complex, Minggu (10/10/21).

Rafika Putra merupakan salah satu atlet perwakilan Sumatra Barat yang ikut berlaga dalam ajang kompetesi olahraga nasional, dengan menempati posisi pertama sekaligus memecahkan rekor nasioanal cabang olahraga di bidang Lontar Martil Putra.

Bupati yang menghadiri secara langsung ke Papua merupakan suatu bentuk dukungan yang diberikan kepada para atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 khususnya untuk perwakilan Sumatra Barat.

Bupati berharap, Kedatangannya dapat membakar semangat para atlet saat bertanding. Sehingga putra putri terbaik Sumtara Barat khsusunya Kabupaten Padang Pariaman yang terpilih mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

Sebagai bentuk apresisasi Bupati Padang Pariaman kepada pemenang atlet cabang lontar martil, secara spontan Bupati memberikan Bonus hadiah untuk para peraih juara atlet Sumbar yang berhasil meraih medali emas.

Saat diwawancarai, Bupati Padang Pariaman itu sangat bersyukur atas medali emas yang diraih oleh atlet perwakilan Sumatra Barat. Dan ia juga berharap untuk para atlet mampu memberikan prestasi yang bisa mengahrumkan nama Sumatra Barat khsusunya Padang Pariaman dan kedepannya bisa mewakili Indonesia.

”Alhamdulillah dengan sangat memuaskan sekali kita mendapatkan medali pada Atletik lontar martil dengan lontaran sejauh 54.08 Meter yang mendapatkan medali emas. Oleh karena itu kami mengucapkan selamat. Dan tentunya kepada yang belum berhasil, kita minta mereka terus berlatih agar apabila ada kegiatan-kegiatan ke depan, mungkin bisa kita dapatkan peluangnya,” pesan Bupati. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar