News Breaking
Live
wb_sunny

Forkopimda dari 34 Provinsi akan Hadir di Penutupan PON Papua

Forkopimda dari 34 Provinsi akan Hadir di Penutupan PON Papua


Merauke - Mayoritas perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari 34 Provinsi dipastikan hadir pada penutupan perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada Jumat (15/10/2021).

Perwakilan yang dimaksud adalah Gubernur, Panglima Daerah Militer (Pangdam), Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Kepala Kejaksaan Tinggi, dan DPRD.

"Sudah ada 60 persen yang mengonfirmasi akan datang ke ajang penutupan PON XX Papua," kata Wakil Sekretaris (Wasek) VI Bidang Penghubung Antar KONI PB PON XX Papua Jus Jefri Kaunang kepada Media Center Kominfo Klaster Merauke di Kabupaten Merauke, Papua pada Senin (11/10/2021).

Menurut dia, pihaknya sejak beberapa waktu telah melakukan koordinasi kepada para pimpinan tersebut agar bersedia datang ke penutupan dalam ajang perhelatan PON XX Papua. Responnya pun luar biasa, banyak dari pimpinan tersebut antusias dalam mengikutinya penutupan yang akan digelar dalam waktu yang kurang dalam satu pekan ke depan.

"Kita minta sebetulnya paling lambat 9 Oktober 2021, kemarin sudah konfirmasi ke panitia," katanya.

Para perwakilan daerah tersebut, lanjut dia, biasanya akan membawa staf yang lebih dari satu orang untuk menghadiri penutupan ajang perhelatan PON XX Papua yang dilakukan pada pertengahan Oktober 2021 ini. Jadi, akan banyak perwakilan dari setiap wilayah di Indonesia yang datang.

Oleh sebab itu, pihaknya kini tengah berupaya untuk melayani berbagai kepentingan yang terkait yang akan datang menghadiri ajang penutupan PON XX Papua. Sehingga, para perwakilan daerah dapat merasakan pelayanan optimal yang dilakukan oleh panitia PB PON.

"Kita akan melayani dengan optimal para perwakilan daerah yang akan datang pada saat penutupan," tuturnya. (InfoPublik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar