News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Tingkatkan Status Penyelidikan

Polres Cilegon Tingkatkan Status Penyelidikan


SpiritNews.Media (CILEGON) - Kepolisian Resort Cilegon akhirnya meningkatkan status penyidikan dari penyelidikan peristiwa meninggalnya seorang tahanan kasus narkoba saat dilakukan pertolongan menuju RSUD Cilegon beberapa hari lalu. Hal tersebut disampaikan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono di halaman Mapolres, Jumat (18/2/2022).

"Dalam penyelidikan, para penyidik menemukan bahwa perbuatan tersebut terdapat peristiwa pidana. Sehingga hari ini dilakukan gelar perkara dan statusnya kami naikan ketingkat penyidikan." ujar Sigit.

Karena itu lanjut Sigit, penyidik akan mencari dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menemukan siapa tersangka atas peristiwa  tersebut.

Lebih lanjut Sigit menjelaskan, dalam menangani kasus tersebut pihaknya bekerja secara transparan dan objektif sekaligus teliti, namun memerlukan kecepatan untuk mengungkap kasus itu.

Kepolisian resort Cilegon kata dia, sangat serius menangani persoalan itu dengan harapan dapat diketahui bersama.

" Fakta-fakta akan kami sampaikan pada saat penyidikan, kemudian menemukan tersangkanya dan ke depan tentunya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua." terangnya.

Terkait saksi-saksi yang dlakukan sambung orang nomer satu di Polres Cilegon itu,  sudah ada 17 orang yang dilakukan pemeriksaan, namun bukan anggota kepolisian yang dilakukan pemeriksaan melainkan para tahanan, mengingat kata dia kejadian peristiwa berada di ruang tahanan.

Atas peristiwa itu, terduga pelaku akan dikenakan pasal 170 ke dua dan ke tiga, yakni kekerasan secara bersama-sama yang menyebabkan meninggal dunia.(wan).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar