News Breaking
Live
wb_sunny

PT.SMI MELAKUKAN VAKSIN BOOSTER SEBANYAK 4.500 KEPADA KARYAWAN DAN KELUARGANYA

PT.SMI MELAKUKAN VAKSIN BOOSTER SEBANYAK 4.500 KEPADA KARYAWAN DAN KELUARGANYA



SpiritNews.Media (Serang) - PT Samudra Marine Indonesia (SMI) yang berlokasi di Bojonegara menyelenggarakan program vaksinasi dosis ketiga ( booster) dengan target 4.500 karyawan yang di laksanakan selama empat hari di Halaman kantor galangan SMI II Bojonegara pada Selasa. (22/02/2022).

Vaksinasi Booster ini hasil kerja sama dengan tenaga medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Banten akan berlangsung secara bertahap selama empat hari.

Jumadi selaku HRD dan juga Ketua Pelaksana Vaksin Booster menyampaiakan bahwa Pelaksanaan vaksin ini di jalankan selama empat hari dengan 5 kategori dengan target 4.500 karyawan.

“Hari ini kami mengadakan Vaksin yang ke-3 yaitu Vaksin Booster kita lakukan selama empat hari, yaitu hari ini selasa, rabu, kamis, dan jumat. Dengan target keseluruhan yaitu 4.500 vaksin, kita bagi empat hari supaya tidak terlalu terburu-buru dan semoga bisa berjalan dengan lancar dalam pelaksanaan selama empat hari tersebut." Ucapnya saat ditemui di Lokasi Vaksin Booster di Galangan SMI II Bojonegara.

Pelaksanaan selam empat hari ini di lakukan dengan empat kategori, yaitu kategori pertama Vaksin seluruh Karyawan SMI, Di hari kedua yaitu Vaksin Seluruh Sub kontraktor, Vaksin hari ke-3 rekanan SMI, dan yang ke-4 kru kapal serta yang ke-5 adalah keluarga seluruh karyawan SMI, jadi empat hari kami bagi 5 kategori.Ujarnya.

Lanjut Jumadi , animo karyawan sangat antusias, dan kami pun juga sangat menekankan sekali kepada karyawan agar Vaksin. saat vaksin pertama dan kedua cukup banyak hingga mencapai 4.800 Orang yang sudah kita vaksin itupun sama kita bagi empat hari, tapi di vaksin yang ketiga ini kami berikan target 4.500, karna kru kapal tidak selalu berada di SMI, tentu jumlahnya pun jadi berkurang.Jelasnya.

Dalam pelaksanaan Vaksin ke3 tersebut SMI menggandeng Kantor Kesehatan Pleabuhan (KKP) kelas II Banten yang dalam pelaksanaan Vaksin pertama dan kedua menggandeng juga KKP Kelas II Banten. 

Ditambahkan Jumadi, ini mrupakan bukti komitment managament kepada karyawannya, harapan kami kerjasama dengan KKP ini tidak hanya di Vaksin saja, dalam hal kesehatan lainya kami akan terus bekerjasama.



“Dengan adanya Vaksin ke-3 ini adalah bukti komitmen kami management kepada karyawan, bahwa managemen sangat peduli sekali dan juga sangat perhatian terhadap kesehatan Karyawan dan lingkungan, karna hari ini bukan hanya karyawan tapi semua rekanan kita yang terlibat dalam usaha ini beserta keleluarganya,”terangnya.

Endang selaku Ketua Tim Vaksin Kantor kesehatan Pelabuhan (KKP)Banten Kelas II pun berharap dengan pemberian vaksin booster ini, mampu meningkatkan imunitas karyawan SMI dalam menghadapi pandemi yang belum berakhir, sehingga lebih mengoptimalkan kinerja guna mencapai kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.

"Vaksin booster ini adalah tambahan, ketika imun kita mulai menurun dan resikonya semakin tinggi. Maka vaksin booster akan semakin banyak di butuhkan,PT. SMI sangat sadar bahwa Karyawan adalah omset terbesarnya sehingga seluruh karyawan di protek hingga sampai ke keluarga karyawan harus divaksin untuk mencegah tertularnya Covid-19 ini." Pungkasnya.

Jumadi HRD SMI yang juga sebagai Ketua Pelaksana vaksin Booster menegaskan, pihaknya berkomitmen turut menekan kasus Covid-19, serta mendorong percepatan herd immunity (kekebalan tubuh), salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi booster yang digencarkan Pemerintah.Tutupnya,( Wahyu ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 komentar: