News Breaking
Live
wb_sunny

Ajis Kemarin di Kabarkan Hilang Sekarang di Temukan Sudah Jadi Mayat

Ajis Kemarin di Kabarkan Hilang Sekarang di Temukan Sudah Jadi Mayat


SpiritNews.Media ( Merak) -  Ajis Zulkarnaen Pria berusia 27 tahun yang sempat secara misterius Hilang yang hanya di temukan motor dalam keadaan kunci menempel, tas, dan Telefon Celulernya di Pantai mabak Merak-Banten, akhirnya ditemukan oleh Nelayan pada hari Selasa 8 Maret 2022 pada Pukul 07.00 WIB dalam kondisi tewas/mengambang di tepi Pantai Pulau Merak Kecil.(08/02/2022)

Ajis yang sebelumnya di kabarkan menghilang pada hari Senin Tanggal 7 Maret 2022 di Pantai Mabak, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon Banten, Ajis sempat di Cari oleh keluarganya dan juga pihak Kepolisian Pulomerak hingga sore hari tapi tidak di temukan.

Menurut keterangan saksi yakni Sahrul pengemudi perahu jasa penyebrangan, saat dirinya melintas pulau merak Kecil yang akan mengantar salah satu Penumpang untuk ke Kapal ferry, Penumpang tersebut memberitahukan kepada dirinya bahwa sperti melihat mayat, karna penasaran, kemudian Sahrul mencoba mendekati, ternyata benar, itu adalah mayat dengan posisi tengkurap.

"jadi tadi tuh gini, saya tuh bawa penumpang, mau arah ke tengah, terus Penumpang yang saya bawa itu bilang, Kang Itu kok kayak mayat ya Kang ya? Bilangnya begitu, Mayat kubilang kan? Terus saya berhenti tuh sebentar, Begitu dicek sedikit deket Kok iya orang tengkurep gitu, Cuman saya tinggalLin, enggak saya samperin, karena saya lagi bawa servisan penumpang ke tengah, Begitu saya balik dari tengah, ternyata sudah ada yang, sudah ada perahu lain yang ngelihat juga cuman mereka kan enggak berani kan belum ada polisi atau enggak sembarangan juga, kejadiannya sih waktu saya lihat sekitar kurang lebih jam 06.30 gitu."Jelas sahrul saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Pantauan Spirit.News TV, pada pukul 07.48 tim SAR gabungan dan Kepolisian Sektor Pulomerak sudah berada di Lokasi bersiap untuk mengevakuasi jasad korban Ajis di bawa Ke Rumah sakit Panggung Rawi untuk di Visum, informasi Jasad Ajis sudah berada di tepian Pantai Pulau Merak Kecil.

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis saat melihat Ajis sudah terbujur kaku, setelah pihak keluarga sudah memastikan bahwa itu adalah mayat salah satu keluarganya yang hilang, Petugas pun segera mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan Kantung Jenazah, Tak butuh waktu lama, korban langsung dibawa ke rRumah Sakit Panggung Rawi Kota Cilegon untuk dilakukan Visum, setelah di lakukan Visum jenazah korban akan di serahkan kepada pihak keluarga Korban untuk di semayamkan.

"Awal nya di duga korban merupakan salah satu keluarga yang datang ke Kantor kami (Polsek Pulomerak) memberitahukan bahwa salah satu keluarganya menghilang, setelah pihak keluarga datang ke lokasi penemuan mayat di (tkp) tepi pantai pulau merak kecil, pihak keluarganyapun memastikan bahwa benar mayat keluargany yang pada malam senin meninggalkan rumah dan hilang kontak tersebut. 

Kami sudah melaporkan kepada Polres Cilegon serta memberitahukan Ditpolair Polda Banten atas kejadian ini dan kamipun sudah mengevakuasi korban dan akan kami bawa terlebih dahulu ke Rumah Sakit Panggung Rawi untuk di lakukan Visum, setelah itu jenazah akan kami serahkan kepada pihak Keluarga korban," kata Iptu. Suherman Panit Reskrim Polsek Merak Kota Cilegon Banten kepada wartawan di lokasi, Selasa (08/03/2022).

Setelah menerima hasil kronologi dari pihak keluarga saat Komunikasi dengan keluarganya, "Diduga korban ada indikasi Bunuh diri dengan cara sengaja renang ke tengah laut, hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia." ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya, bahwa Ajis Bekerja di PT. Latinusa Kota Cilegon, dan Ajis merupakan Seniman Musik Band, yang mempunyai Grup band dengan nama Neon Junior Band, kebetulan dalam grup Band tersebut yakni Vokalis dan gitarisnya adalah kakak kandung Ajis. Beberapa teman bermain musiknya pun sangat terharu setelah mendengar kabar Ajis di temukan sudah terbujur kaku, sosok pria itu hilang usai pergi dari rumah pada malam Senin kemarin dan mengabarkan bahwa dirinya berada di Pantai Mabak Merak, dan hilang kontak pukul 22.45 WIB. (Wahyu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar