News Breaking
Live
wb_sunny

Gerakan Pemuda Merak (GPM) Galang Bantuan Untuk Korban Banjir di Serang

Gerakan Pemuda Merak (GPM) Galang Bantuan Untuk Korban Banjir di Serang



SpiritNews.Media
(Merak) - Pasca Terjadinya Bencana Banjir yang Terjadi di 43 Titik di wilayah Serang pada hari Selasa 1 Maret 2022 yang lalu mengakibatkan 1.500 rumah atau 1.500 KK terendam air.

Dengan jiwa Sosial yang tinggi salah satu Warga dan Pemuda Pemudi Merak yang tergabung di dalam LSM Gerakan Pemuda Merak (GPM) melakukan kegiatan Sosial yakni dengan cara swadaya iuran Seluruh pengurus Gerakan Pemuda Merak (GPM)dan juga menggalang dana kepada Donatur-donatur di Kecamatan Pulomerak untuk membantu korban Banjir di Serang. Jum'at, 05/03/2022.

Dayat selaku Ketua LSM GPM pun menyampaikan bahwa iuran dan juga penggalangan dana ini di lakukan atas dasar kepeduliannya dan juga dukungan dari seluruh pengurus kepada Sesama.

"Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini mengadakan sumbang donasi untuk korban banjir di Serang dengan cara swadaya iuran pengurus GPM dan penggalangan dana kepada Donatur yang ada di Kecamatan Pulomerak, dari Kegiatan serta antusias pengurus GPM merupakan bukti Kepedulian kami kepada Sesama, dan Alhamdulillah iuran sudah Terkumpul  Rp. 1.020.000 dan sudah kami berikan Kepada kang deyen anggota PMI." Pungkas dayat saat memberikan hasil iuran di kediaman kang deyen pengurus (PMI).

Dayat menjelaskan bahwa esok hari masih menggalang dana kepada Donatur serta kepada anggota yang masih tertunda untuk memberikan bantuanya, dan setelah terkumpul iuran pun akan di titipkan ke PMI atau akan di salurkan langsung melalui relawan yang ada di lokasi.

"Besok hari Minggu tanggal 6 maret kami GPM masih terus mengumpulkan donasi dari pada donatur atau anggota yang masih belum memberikan bantuannya, semoga besok terkumpul lebih banyak dan kami titipkan atau kami salurkan langsung melalui relawan yang ada di sana." Jelas dayat.

"Saya berharap kepada seluruh donatur agar peduli dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan bantuan kita, dan semoga seluruh korban banjir di berikan kesabaran serta semoga keadaan dapat pulih kembali sehingga dapat ber aktifitas seperti biasa." Tutup dayat. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar