News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon MoU Dengan PT. Krakatau Steel

Pemkot Cilegon MoU Dengan PT. Krakatau Steel




SpiritNews.Media (Cilegon) - Pemerintah Kota Cilegon melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Krakatau Steel trerkait pengembangan usaha acara tersebut dilaksanakan di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (01/03).

Helldy berharap dengan adanya penandatangan ini dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Cilegon. “Saya berharap agar supaya dengan adanya penandatanganan MoU ini dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Cilegon,” jelasnya.

Melalui sambutannya, Helldy meminta agar Pemkot Cilegon dan PT. Krakatau Steel dapat berkolaborasi.

“Suatu kebanggan bagi kami, bisa melakukan penandatanganan kerjasama ini sehingga saya minta setelah penandatanganan MoU ini kita bisa berkolaborasi mewujudkan cita-cita bersama dalam rangka pengembangan usaha industri,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Krakatau Steel, Silmy Karim melalui sambutannya menjelaskan bahwa Krakatau Steel lahir dalam rangka mewujudkan cita-cita besar Republik Indonesia. “Saya sampaikan bahwa Krakatau Steel lahir di Cilegon dalam rangka mewujudkan cita-cita besar sebuah Republik yang baru saja berdiri, yang menginginkan adanya industri berat untuk menopang pembangunan pasca kemerdekaan,” ujarnya.

“Banyaknya permasalahan yang saat ini terjadi menjadi beban, dalam hal itu PT. Krakatau Steel memulai kembali semangat melalui penandatanganan MoU ini bersama Pemerintah Kota Cilegon sehingga dapat membantu pelaksanaan-pelaksanaan yang sempat tertunda,” sambungnya lagi.

Di akhir sambutannya, Silmy Karim berharap agar penandatanganan MoU ini dapat membuka lembaran baru antar Pemerintah Kota Cilegon dan PT. Krakatau Steel dalam menciptakan suatu kekuatan mewujudkan cita-cita bersama.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan support, kami berharap penandatangan ini membuka lembaran baru untuk kita bersama-sama, antara Pemkot Cilegon dan PT. Krakatau Steel sehingga menciptakan suatu kekuatan,” pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar