News Breaking
Live
wb_sunny

SIWO Kota Cilegon Adakan Trofeo Bola Persahabatan Dengan Pemkot FC dan RSKM FC

SIWO Kota Cilegon Adakan Trofeo Bola Persahabatan Dengan Pemkot FC dan RSKM FC

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kota Cilegon melaksanakan pertandingan Persahabatan Trofeo antara teman - teman Wartawan melalui PORTA FC melawan Pemkot FC dan RSKM FC yang dilaksanakan di Stadion Geger Kota Cilegon. Jum'at, 25/03/2022.

Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam, memberikan sedikit pemaparan sebelum kick off dimulai. Ia mengatakan bahwa melalui pertandingan hari ini bisa mempererat silaturahmi dengan teman - teman RSKM dan Pemkot.


"Selain melakukan pertandingan Bola Trofeo SIWO, ini adalah salah satu ajang silaturahmi serta mendekatkan teman - teman PWI Kota Cilegon dengan pihak RSKM dan Pemkot Cilegon," ujarnya.

Sementara itu, Firnanda Adi Saputra, selaku Ketua SIWO di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon, mengatakan selain ajang silaturahmi kegiatan Trofeo tersebut juga untuk memberikan teman - teman wartawan kesehatan di sela - sela aktifitas kegiatan liputan.

"Ini ajang silaturahmi, dan menjaga kebugaran fisik di sela-sela kesibukan aktivitas," tuturnya.



Ia juga menjelaskan, bahwa tim bola Wartawan itu tergabung dengan Porta FC, salah satu tim Binaan SIWO Kota Cilegon.

 "Karena temen - temen wartawan yang hobi bola tidak terlalu banyak, jadi kita gabungkan dengan Porta FC agar teman - teman wartawan tidak terlalu kelelahan," tutupnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar