News Breaking
Live
wb_sunny

Truk Tronton Bermuatan Streafom Hangus Terbakar Di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Truk Tronton Bermuatan Streafom Hangus Terbakar Di Jalan Raya Serang-Pandeglang

SpiritNews.Media (Serang Kota)  - Kendaraan Truk Tronton muatan Streefom terbakar di Jalur Serang-Pandeglang, tepatnya di Kp. Pal 6 RT 014/005 Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (8/3/2022) pagi.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Pengemudi Truk Tronton Nopol T 9375 DG tersebut berhasil menyelamatkan diri usai mengetahui truknya terbakar.

Informasi yang dihimpun truk tronton Nopol T 9375 DG tersebut dikemudikan Windarto warga Demesan Girirejo Kecamatan Tempuran Kota Magelang. Saat itu, kendaraan tersebut berjalan dari arah Palima menuju Baros.

Diduga muatan yang terlalu tinggi sehingga muatan tersebut menyentuh kabel listrik karena muatan streafom berbahan mengandung gas dan mudah terbakar sehingga mengakibatkan kebakaran truk tronton tersebut. 

Namun api dengan cepat membesar dan menghanguskan bagian kabin truk tronton itu hingga tinggal rangkanya saja. 

Petugas yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan selanjutnya, petugas kepolisian menghubungi PMK Serang untuk memadamkan api yang sudah membesar. Api pun berhasil dipadamkan dalam waktu yang tidak lama.

Akibat kebakaran itu arus lalu lintas di jalur Serang-Pandeglang sempat mengalami sedikit kemacetan karena menunggu proses pemadaman. 

Sejumlah anggota Sat Lantas Polresta Serang Kota Polda Banten, Polsek Baros, dan Polsek Curug melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi. Hingga akhirnya arus kendaraan kembali berjalan lancar.

Hingga kini, petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menimpa truk tronton tersebut. (Wie/Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar