News Breaking
Live
wb_sunny

GPM Bersama PT SMS dan PT Rapura Jaya Berbagi Santunan Dengan Anak Yatim

GPM Bersama PT SMS dan PT Rapura Jaya Berbagi Santunan Dengan Anak Yatim

 

SpiritNews.Media (Merak) - Kegiatan sosial dan keagamaan dilakukan PT. Raputra Jaya Dan PT . SMS melalui Lembaga Gerakan Pemuda Merak (GPM) di bulan Suci Ramadhan. Acara Mulai dari berdoa bersama yang digelar di Masjid Al-Wustho link. Langon Sari Rt. 07 Rw 01 Keelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten. Senin (04/04/2022).

Dayat Ketua LSM GPM menyampaikan, bahwa Untuk kegiatan berbagi santunan di Bulan Suci Ramadhan ini PT. Raputra Jaya Dan PT. Sms akan lakukan Secara rutin, Baik dalam bentuk santunan dan juga Sembako, serta nantinya akan di adakan kegiatan buka bersama.

"Kegiatan ini berlangsung atas inisiatif PT. Raputra Jaya dan PT. SMS dalam kepedulianya kepada masyarakat sekitar yang berada di Lokasi usahanya Yakni Pelayaran Penyebrangan Pelabuhan Merak Banten, InsyaAllah di Bulan Suci Ramadhan ini kami lakukan Secara Rutin pemberian Santunan dan Sembako, serta nanti Kami akan adakan kegiatan Buka bersama". Ucap Dayat.

Dayat mengurai bahwa kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan PT. Raputra jaya dan PT. SMS sebelum Bulan Ramadhan, Hanya saja kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, maka Santunan akan semakin baik apabila dilakukam sesering mungkin di Bulan Suci ini.

Ketua LSM GPM ini menjelaskan bahwa kegiatan sosial dilakukan karena keinginan PT. Raputra Jaya dan PT SMS untuk berbagi kepada anak yatim Di mana sebelumnya Timbul inisiatif saat PT. Raputra jaya dan SMS mempunyai usaha yang berada dekat dengan masyarakat.

Dayat juga berharap agar semua Perusahaan yang ada di Kecamatan Pulomerak dapat ikut peduli kepada anak yatim, dayat kembali mengingatkan kepada masyarakat apabila ada anak-anak yatim di wilayah sekitarnya yang ingin di sambangi, agar menghubungi dirinya.

“Kami berharap  yatim dapat perhatian penuh dari semua perusahaan-perusahaan dan warga masyarakat sekitar, sehingga mereka dapat berkegiatan dengan layak dan sejahtera meski dengan segala kekurangan tanpa kehadiran keluarga secara utuh, dan apabila ada anak-anak yatim di wilayah bapak/ibu agar bisa menghubungi saya di 082283639888." harapnya.

Turut mendampingi Ketua DKM Masjid Al-wustho dalam penyerahan ini santunan dan pemberian sembako ini, serta seluruh anggota LSM GPM yang selalu hadir di setiap kegiatan sosial. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar