News Breaking
Live
wb_sunny

Prajurit Kopassus Ziarah di TMP Dreded Bogor dalam rangka HUT ke 70 Kopassus

Prajurit Kopassus Ziarah di TMP Dreded Bogor dalam rangka HUT ke 70 Kopassus

SpiritNews.Media (Bogor) -Batalyon 14 Grup 1 Kopassus beserta rombongan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor dalam rangka rangkaian pelaksanaan HUT ke 70 Kopassus yang diikuti 70 peserta yang terdiri dari Prajurit Batalyon 14 Grup 1 Kopassus dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus. Kamis (14/04/2022).

Ziarah yang dipimpin Lettu Inf Brilian merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus. Grup 1 Kopassus melaksanakan Ziarah di 2 tempat yaitu TMP Ciceri Serang, Banten dan TMP Dreded Bogor bagi personel Batalyon 14.

Lettu Inf Brilian mengatakan bahwa,“Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Grup 1 Kopassus dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus dan merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kami juga berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan,"

Ziarah rombongan diakhiri dengan  acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus yang turut hadir dalam ziarah rombongan.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar