News Breaking
Live
wb_sunny

Puluhan Anak Yatim dan Kaum Duafa Dapat Santuan Yang Dibagikan GPM

Puluhan Anak Yatim dan Kaum Duafa Dapat Santuan Yang Dibagikan GPM


 SpiritNews.Media ( Merak ) - Puluhan anak yatim dan kaum duafa kembali mendapatkan santunan dan bingkisan dari PT. Raputra Jaya dan PT. SMS melalui LSM Garda Pemuda Merak (GPM) yang berlangsung di Warga Link. Sumur Jaya IV RT 04 . RW 06 Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak. Kamis 13/10/2022.

Ketua LSM GPM Hidayatulloh mengatakan kepada awak media MATA.Media bahwa melalui kegiatan rutin ini, anak-anak yatim dan kaum duafa dapat terbantu untuk kebutuhan sehari-harinya, hari ini dirinya memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan 10 dhuafa.

"Alhamdulillah hari ini kami memberikan santunan kepada 20 anak-anak yatim dan 10 untuk Dhuafa, Semoga santunan ini dapat terus kami jalankan untuk bisa membantu warga yang membutuhkan," kata hidayatlulloh pria asal Langon sari ini saat berada di lokasi acara santunan.

Ketua LSM GPM Hidayatulloh menambahkan, pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan agenda rutin yang dilakukan LSM GPM. Dalam setiap bulan paling sedikitnya ada dua kali sampai empat kali pemberian santunan ini yang di berikan oleh PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS.

"Alhamdulillah tradisi santunan anak-anak yatim dan dhuafa bisa kami laksanakan dua kali sampai empat kali di setiap bulan. Mudah-mudahan ini terus berlanjut untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim" kata Hidayat.

Menurutnya, kiprah LSM Garda Pemuda Merak sudah banyak diketahui masyarakat hingga membuat banyak antusias untuk memberikan santunan dari beberapa masyarakat sekitar kecamatan Pulomerak "oleh sebab itu Hal tersebutlah yang mendorong kami untuk lebih aktif membantu masyarakat," tutup dayat. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar