News Breaking
Live
wb_sunny

Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu di Sekretariat LSM GPM Merak

Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu di Sekretariat LSM GPM Merak

 


SpiritNews.Media (Merak) - Bertempat di Sekretariat LSM GPM yakni di Link.Langon Sari RT 007 RW 001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak PT. Raputra Jaya dan PT. SMS kembali laksanakan kegiatan rutin Santunan kapada anak-anak yatim piatu serta warga yang kurang mampu, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin yang di lakukan setiap bulannya.

Santunan yang di berikan berupa sembako dan uang tunai sama seperti santunan-santunan sebelumnya, acara santunan di hadiri langsung oleh Ketua LSM GPM Hidayatullah dan beberapa tokoh warga serta anggota LSM GPM. Jum'at, (04/11/2022).

Dayat mengatakan, bahwa kegiatan bulanan yang di lakukan merupakan wujud syukur PT. Raputra dan PT. SMS, dirinya berharap semoga kegiatan santunan dapat terus berjalan dan jumlah santunan yang di berikannya saat ini sebanyak 27 anak Yatim dan 5 duafa berupa bingkisan sembako dan uang tunai.

"Kegiatan rutin ini merupakan wujud Syukur PT. Raputra jaya dan PT. SMS bisa usaha di lingkungan kecamatan Pulomerak, saya berharap kegiatan rutin santunan ini terus berjalan dan untuk jumlah santunan yang kami berikan hari ini adalah berupa bingkisan sembako serta uang tunai kepada 27 anak Yatim dan 5 Duafa." Pungkasnya di sekretariat LSM GPM.

Dalam kesempatan tersebut, dayat juga meminta doa dari  para anak-anak yatim dan duafa agar Kita semua di berikan kesehatan agar dapat terus menjalankan amanah dengan baik untuk melayani masyarakat.

"Saya Mohon doanya kepada anak-anak yatim/piatu, supaya saya beserta masyarakat kecamatan pulomerak di berikan kesehatan, agar dapat terus menjalankan amanah dalam melayani masyarakat yang membutuhkan". Harapnya.

Hadaroh selaku kepala bidang Pemberdayaan Wanita LSM GPM yang juga hadir saat kegiatan santunan tersebut, sangat bersyukur atas kegiatan santunan rutin yang di lakukan PT. SMS dan PT Faputra Jaya berlangsung di sekretariat LSM GPM, dirinyapun sangat meng-apresiasi kegiatan anggota LSM GPM.

"Alhamdulilah pada hari ini kita semua masih di berikan kesehatan dan panjang umur sehingga dapat melaksanakan kegaiatan santunan yatim-piatu ini, walaupun sederhana tapi sangat meriah".

Lanjut hadaroh "saya bangga kepada PT. Raputra jaya dan PT. SMS yang begitu peduli kepada lingkungan tempat usahanya yang dalam hal ini lingkungan Kecamatan Pulomerak serta kepada seluruh teman atau anggota LSM GPM yamg gigih dan semangat dalam membantu masyarakatnya, sehingga bisa terwujudnya acara santunan hari ini. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar