News Breaking
Live
wb_sunny

Rufaji Janjikan Bonus Besar Untuk Atlet Cilegon

Rufaji Janjikan Bonus Besar Untuk Atlet Cilegon

SpiritNews.Media ( Cilegon ) - Ketua Bidang Promosi dan Prestasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon Rufaji Zahuri, siap berikan bonus bagi atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang berhasil membawa pulang medali emas pada ajang Porprov Banten 2022.

Hal itu disampaikan Rufaji saat meninjau pemusatan latihan Atlet Pencak Silat di Stadion Krakatau Steel (KS) Cilegon, Selasa (15/11/2022).

Selain meninjau persiapan Atlet Pencak Silat IPSI Kota Cilegon yang akan bertanding pada Porprov Banten VI yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang mulai 20 November 2022 mendatang, Rufaji juga memotivasi agar mental para pesilat Cilegon tangguh saat berlaga.

"Selain akan membawa nama Kota Cilegon, atlet ini kan nantinya akan membawa nama baik IPSI Kota Cilegon juga, jadi harus diberi motivasi agar mereka dapat menunjukan prestasi terbaik di ajang Porprov. Saya siap beri bonus untuk atlet yang raih prestasi dan bawa pulang emas, bonus dari saya secara pribadi akan saya berikan cash," katanya.

Pada kesempatan itu, Rufaji meminta kepada para Atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang akan bertanding dalam ajang Porprov Banten 2022, agar tidak gentar menghadapi lawan.

"Saya minta tunjukan, bawa pulang emas sebanyak-banyaknya. Tunjukan loyalitas untuk nama baik Cilegon, siapa pun yang dihadapi jangan mudur. Atlet Cilegon harus punya mental jawara Cilegon yang kuat, mental harus dijaga," ujarnya.

Rufaji menyampaikan, motivasi dan bonus yang akan diberikannya untuk atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang berhasil membawa pulang medali emas di ajang Porprov Banten 2022 itu bukan tanpa alasan.

Dia mengatakan, hal itu diberikan sebagai bentuk kecintaannya terhadap pencak silat yang telah membesarkan dan melahirkan dirinya hingga menjadi orang yang memiliki mental kuat.

"Pesilat IPSI ini adalah keluarga bagi saya, mereka para atlet pencak silat ini bagaikan anak-anak saya, jadi saya memiliki kewajiban untuk memberikan mereka motivasi agar dapat meraih prestasi yang gemilang untuk Kota Cilegon, karena saya juga lahir dan besar dari pencak silat," tuturnya.

Di tempat yang sama, asisten pelatih Atlet Pencak Silat Kota Cilegon, Andri Febrian mengatakan, Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kota Cilegon akan menerjunkan sebanyak 16 atlet di ajang Porprov Banten 2022.

"Kita akan menerjunkan sebanyak 16 atlet, 10 putra dan 6 putri, semuanya full tim akan terjun di laga tanding," katanya.

Andri juga megatakan, Cabor Pencak Silat dan IPSI Kota Cilegon menargetkan dapat membawa minimal 6 medali emas di ajang Porprov Banten VI di Kota Tangerang.

"Target kami itu 6 medali emas, Insya Allah bisa lebih. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurung IPSI Kota Cilegon, kepada Pak Rufaji juga ini yang telah memberikan motivasi untuk atlet yang akan berlaga di Porprov Banten. Semoga semuanya dapat dicapai, kami juga minta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Cilegon agar kami jadi juara," pungkasnya.

Berikut Atlet Pencak Silat Kota Cilegon yang akan berlaga di ajang Porprov Banten 2022:

Atlet Putra

1. Fikri kelas A

2. Margianto kelas B

3. Mardianto kelas C

4. Wily Wahyudi kelas D

5. Faisal kelas E

6. Hartoyo kelas F

7. Ariq kelas G

8. Arif kelas H

9. Heppy Agung kelas I

10. Ramdani kelas J

Atlet Putri 

1. Mia kelas A

2. Aurel kelas B

3. Naya kelas C

4. Fania kelas D

5. Syifa kelas E

6. Sonya kelas F (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar