News Breaking
Live
wb_sunny

Pelantikan DPC PPBNI Kota Cilegon Dihadiri Seluruh Pengurus se-Indonesia

Pelantikan DPC PPBNI Kota Cilegon Dihadiri Seluruh Pengurus se-Indonesia

SpiritNews.Media (Cilegon) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kota Cilegon periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPBNI yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Cilegon, Minggu (26/3/2023).

DPC PPBNI Kota Cilegon yang dipimpin oleh Abdul Rojak itu, secara langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP PPBNI Tb. Mochammad Oyim Munandar Sugriwa dan dihadiri serta disaksikan oleh seluruh pengurus dan anggota DPC dan DPD PPBNI se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PPBNI, Tb. Mochammad Oyim Manandar Sugriwa berpesan, agar pelantikan tersebut bukan hanya sekedar seremoni belaka, akan tetapi, Ia berharap jajaran pengurus dan anggota DPC PPBNI Kota Cilegon yang diketuai Abdul Rojak itu dapat menjalankan visi dan misi organisasi.

"Saya harap pelantikan ini bukan hanya sekedar seremoni, tetapi sebagai pengukuhan, pengikatan dirinya dan bathinnya untuk tetap setia terhadap organisasi, agar menjadi tidak liar, agar tidak menjadi sembarangan menjalankan tugas-tugas organisasi, maka diikat dengan ikrar dan janji para pengurus dan anggota, saya mengucapkan selamat, semoga DPC PPPBNI Kota Cilegon lebih mampu, maju dan berkembang serta bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Tb. Oyim juga menyampaikan, DPC PPBNI dapat selalu bergandengan tangan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta merajut silaturahmi, menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara khususnya di Kota Cilegon.

"Yang perlu kita jalani, kebersamaan, keuutuhan, kekompakan, sesuai dengan jobdesknya masing-masing. Dan perlu diingat, harus mengimplementasikan dan komitmen terhadap doktrin organisasi PPBNI yaitu bertaqwa, berkarya dan berbudi luhur. Mudah-mudahan DPC Kota Cilegon mampu menjalankan organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga kita," tuturnya.

Di tempat yang sama, Dewan Pembina PPBNI Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengatakan, kehadirian organisasi masyarakat dalam hal ini PPBNI sangat penting sebagai pengawal Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta terwujudnya persatuan berbangsa dan bernegara dengan sebaik-baiknya.

"Insya Allah, dengan sekuat tenaga, dengan kemampuan saya, saya sebagai Dewan Pembina, siap mengawal PPBNI ini, sesuai dengan cita-cita organisasi," ujarnya.

Selain itu, Tb Iman berharap, kehadiran PPBNI juga dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kota Cilegon yang merupakan daerah industri, perdagangan dan jasa, dimana banyak invetasi dari luar yang masuk dan akan memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Insya Allah, PPBNI akan mengawal investasi itu dengan catatan memberikan multiflyer efek yang besar bagi kepentingan masyarakat di Kota Cilegon. Saya berharap kepada seluruh yang berinvestasi di Kota Cilegon untuk memberikan porsi sebesar-besarnya untuk masyarakat Kota Cilegon agar bisa bekerja, berpartisipasi di dalam rangka kepentingan mengawal investasi itu sendiri. Sehingga mudah-mudahan bisa mengurangi angka pengangguran," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPBNI Kota Cilegon, Abdul Rojak menyampaikan, dirinya bersama jajaran pengurus dan anggota, akan senantiasa menjalankan amanah yang diberikan serta menjalin sinergi yang baik dengan Forkopimda.

"Kami akan siap untuk berkomitmen dan menjalin sinergi dengan mitra kita, yakni jajaran pemerintah, TNI-Polri dan Forkopimda lainnya. Tentunya hal itu untuk bersama-sama menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban serta keutuhan berbangsa dan bernegara di Kota Cilegon. Semoga visi dan misi PPBNI Satri Banten di Kota Cilegon ini dapat terwujud dengan baik," katanya.

Rojak yang merupakan Anggota DPRD Kota Cilegon itu juga menyampaikan, kehadiran DPC PPBNI Kota Cilegon dibawah kepemimpinannya diharapkan dapat memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi masyarakat.

"Salah satu bentuk sinergi yang kami bangun tentunya mengawal investasi yang masuk ke Kota Cilegon, agar paling tidaknya dapat memberikan prioritas dan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk bekerja, dengan begitu semoga pengangguran di Kota Cilegon dapat terentaskan," pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar