News Breaking
Live
wb_sunny

Dikira Razia, Ternyata Polwan Polres Cilegon Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Dikira Razia, Ternyata Polwan Polres Cilegon Bagikan Takjil kepada Masyarakat

SpiritNews.Media, (Cilegon) - Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri bersama dengan Polwan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sosial, yang semula sempat membuat kaget masyarakat lantaran diduga ada kegiatan rajia ataupun pemeriksaan surat surat kendaraan pada Jumat, (07/04/2023). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri selaku senior Polwan Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan, benar bahwa personel polwan polres Cilegon melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan. 


"Pelaksanaan pembagian takjil ini kita laksanakan di depan Mako Polres Cilegon Polda Banten tepatnya di Jalan Protokol Kota Cilegon jalan Jenderal Sudirman No 01," tuturnya.


"Kegiatan sosial ini kami laksanakan dengan membagikan takjil kepada warga, warga yang melintas sempat melambatkan laju kendaraan begitu ada Polisi berada di sekitar jalan protokol Kota Cilegon tersebut," jelasnya.


"Mereka awalnya mengira akan ada pemeriksaan surat-surat kendaraan,  namun rupanya saat mereka mendekat dan menghentikan kendaraan, mereka agak kaget dan malah disodori takjil untuk berbuka puasa," imbuhnya.


"Aksi sosial dilaksanakan oleh Polwan Polres Cilegon Polda Banten dalam hal ini berupa bagi bagi takjil yang diberikan dengan maksud dan tujuan apabila ada warga atau masyarakat yang ingin berbuka puasa namum masih di dalam perjalanan maka Polres Cilegon dapat membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan yang manis-manis," tambahnya.


"Kami atas nama Polwan Polres Cilegon berharap dengan aksi sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta salah satu bentuk kepedulian Polwan Polres Cilegon Polda Banten." tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar