News Breaking
Live
wb_sunny

Gelar Pasukan, Kapolres Cilegon Dampingi Walikota Cilegon Cek Kendaraan Dinas dan Perlengkapan

Gelar Pasukan, Kapolres Cilegon Dampingi Walikota Cilegon Cek Kendaraan Dinas dan Perlengkapan

SpiritNews.Media, (Cilegon) - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dampingi Walikota Cilegon H. Helldy Agustian dan Forkopimda Kota Cilegon melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Pendukung Dalam Pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten pada Senin, (17/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro saat diwakilkan Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa, hari ini telah dilaksanakan apel gelar pasukan Ops Ketupat Maung 2023 dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik lebaran.

'Setelah apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung 2023 di Wilayah Hukum Polres Cilegon, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) TNI, Polri dan Instansi terkait yang terlibat dalam Ops Ketupat 2023," katanya.

"Kendaraan dinas (Randis) yang dilakukan pengecekan diantaranya adalah kendaraan Patwal milik Satlantas Polres Cilegon, kendaraan taktis Brimob, alat selam milik Lanal Banten, kendaraan SAR milik Basarnas dan BPBD Kota Cilegon serta kendaraan ambulance milik Dinas Kesehatan Kota Cilegon," jelas AKP Sigit Dermawan.

"Seluruh kendaraan dinas yang diperiksa oleh Forkopimda Kota Cilegon untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut dapat bergerak dengan cepat guna operasi kemanusiaan dan dapat dikendalikan oleh pengedali di lapangan sehingga mobilitas tidak terhalang atau terganggu." tutup AKP Sigit.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar