News Breaking
Live
wb_sunny

Jalinan Kasih, Kapolsek Cilegon Polres Cilegon bersama Pengurus Bayangkari Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Jalinan Kasih, Kapolsek Cilegon Polres Cilegon bersama Pengurus Bayangkari Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

 


Cilegon - Meningkatkan jalinan kasih antar sesama Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama Bayangkari Ranting Cilegon dan anggota lakukan berbagi kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek di tengah bulan suci ramadhan, ini adalah satu upaya Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon. S, SH menjelaskan bahwa, kami dengan ibu ibu Bayangkari Ranting dan seluruh personel  terjun langsung membagikan nasi kotak dan takjil untuk  masyarakat berbuka puasa.

"Kegiatan sebagai salah satu upaya kepedulian kami kepada masyarakat dengan melaksanakan peduli dan berbagi serta memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi Sabtu, (08/04/2923).

"Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Kami dari polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama bersama Bayangkari Ranting dibantu seluruh personel bahu membahu dalam membagikan nasi kotak berikut takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa nanti," tuturnya.

"Kegiatan peduli ini, kami berharap semakin terjalin kedekatan dengan masyarakat dan juga dapat dirasakan manfaatnya tengah warga," harapnya.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa sehingga dapat membantu dan bermanfaat untuk bekal berbuka puasa dengan keluarga di rumah," tegas Kapolsek.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar