News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolres bersama Ibu Bhayangkari Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta Pengurus

Kapolres bersama Ibu Bhayangkari Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta Pengurus

SpiritNews.Media, (Cilegon) - Kapolres Cilegon bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon menerima kunjungan dari Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto dalam rangka pembagian parcel kepada personil yang sedang melakukan PAM di pospam 1 Merak. 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama dengan ibu ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Ny. Novi Eko Tjahyo menerima kunjungan dari Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto dalam rangka kegiatan pembagian parcel dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten kepada personil Pospam yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten salah satunya Pospam 1 Merak pada Jumat, (21/04).

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan di sela kunjungannya, "Kegiatan ini dalam rangka kegiatan kunjungan dan pembagian parcel kepada personel yang sedang melaksanakan pengamanan di pos PAM jalur mudik lebaran".

"Kunjungan ini berlangsung di Pelabuhan Merak tepatnya Pospam 1 Merak dan di lanjutkan ke Pospam Terpadu Merak, kami dari pengurus bhayangkari cabang Banten memberikan bingkisan parsel secara langsung kepada petugas dan personil yang sedang berjaga di Pospam tersebut," ujarnya.

Sementara itu ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Ny. Novi Eko Tjahyo menambahkan, "Pembagian parsel ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari kami sebagai pimpinan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas di Pospam selama Ops Ketupat Maung 2023," katanya.

"Kami seluruh pengurus bhayangkari Polres Cilegon, mengucapkan terimakasi dari Ketua Bhayangkari Daerah Banten kepada Kapolres Cilegon beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon serta seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat Ops Ketupat Maung 2023 Minal aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin." tutup Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar