News Breaking
Live
wb_sunny

PWI Bersama SMSI Kota Cilegon Turun Ke Warga Santuni Anak Yatim

PWI Bersama SMSI Kota Cilegon Turun Ke Warga Santuni Anak Yatim

 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Persatu Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Cilegon memberikan santunan pada sejumlah yatim piatu di Majlis Ta'lim Bani Nuruzaini, lingkungan Terate Udik, RT/RW 01/02, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kamis (20/4/2023).

Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam di dampingi Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi mengatakan, Santunan yatim piatu sebelumnya rutin dilakukan setiap tahunnya yang dilaksanakan di Kantor PWI Kota Cilegon.

"Untuk tahun ini Alhamdulillah kita memberikan santunan dengan turun langsung menemui masyarakat di lingkungan, terutama warga terdekat kantor kami" jelasnya.

Lanjut Adi, Wartawan sebagai kontrol sosial ingin mendengar langsung pada masyarakat soal keluhan sosial warga terutama terhadap Anak - Anak yatim yang butuh perhatian bersam terutama dari pemerintah Kota Cilegon.

"Kami sebagai penyambung informasi dari masyarakat ke pemerintah ingin ada solusi penanganan khusus soal perhatian pemerintah terhadap yatim piatu yang ada di Kota Cilegon" jelasnya.

Sementara itu Pengasuh Majlis Ta'lim Bani Nuruzaini, Ust. M. Khoiri Sahrul mengucapkan terimakasih pada PWI dan SMSI Kota Cilegon yang sudah mau turun melihat kondisi yatim piatu yang ada di lingkungan kami.

"Wartawan bagi kami adalah mubalig, penyampai informasi yang baik" Ungkapnya.

Ia berharap dari santunan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT khususnya di penghujung Ramadhan tahun ini, tuturnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar