News Breaking
Live
wb_sunny

Obvitnas Kondusif, Personel Ditpamobvit Konsisten Amankan PLTU Suralaya Unit 8

Obvitnas Kondusif, Personel Ditpamobvit Konsisten Amankan PLTU Suralaya Unit 8

SpiritNews.Media, (Cilegon) - Guna menciptakan situasi kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Iptu Eddy Sukmara dan didampingi Briptu Amantoro melakukan pengamanan di PLTU Suralaya Unit 8, pada Jum'at (05/05/2023).

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi sektor industri salah satunya PLTU Suralaya Unit 8 yang merupakan salah satu objek vital nasional," ujar Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyatakan bahwa personelnya telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen keamanan PLTU Suralaya Unit 8 terkait perkembangan situasi.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten telah berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan tentang sistem pengamanan di PLTU Suralaya Unit 8.

"Tidak hanya melakukan koordinasi, untuk mengoptimalkan keamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang akan masuk ke kawasan perusahaan serta tidak lupa mengecek cctv untuk memantau lokasi yang tidak terjangkau," tutup Edy Sumardi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar