News Breaking
Live
wb_sunny

Kadis Dindikbud Kota Cilegon Ajak Kepala Sekolah SD Nonton Bareng

Kadis Dindikbud Kota Cilegon Ajak Kepala Sekolah SD Nonton Bareng

SpiritNews.Media (Cilegon) - Dinas pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Cilegon mengadakan menonton film bareng dengan kepala sekolah SD Kota Cilegon dengan judul"Buku Harian Ku" di Studio 21 Cilegon Central Mall (CCM) pada jam 10;00 wib.Senin19/8/2024.

Kepala dinas pendisikan  kota cilegon Dra.Hj.Heni Anita susila Mpd. Saat di wawancarai di studio 21 cilegon central mall ( CCM ) mengatakan, bahwa program ini adalah Program dari kementrian PMK pusat yang sudah di atur dalam peraturan Presiden no 87 tahun 2017,tentang program penguatan peningkatan karakter anak.

Maka dari itu forum pemuda pelopor yang bertugas melaksanakan program tersebut mengundang dinas pendidikan kota cilegon beserta para kepala sekolah sekota cilegon untuk menonton bareng film Buku harianku ini, sebelum di tontonkan kepada anak - anak sekolah,"Ujarnya.

Heni menjelaskan, di dalam film judul Buku Harian Ku ini memiliki kisah cerita yang sangat bagus untuk ditonton  anak - anak sekolah sebab dalam film buku harianku ini mengandung cerita yang bersifat positif sebagai pembelajaran bagi siswa sekolah dalam kehidupan sehari hari,baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam Cerita film buku harianku ini sangat bagus sebagai penguatan karakter anak - anak tentang indahnya persahabatan,kasih sayang orang tua terhadap anak dan cucunya,serta manfaat penggunaan gadget  yang baik dan benar untuk mencari informasi informasi positif,sehingga anak - anak yang menonton termotifasi untuk kedepannya,"Jelas Heni.

Heni menghimbau  kepada para kepala sekolah untuk bisa memilah  - memilih setelah menonton film buku harianku ini cocok apa tidaknya untuk di tontonkan kepada anak - anak didiknya kalau cocok silahkan di tonton,kalau tidak cocok jagan di tonton.Ujarnya.

Heni juga menegaskan kalau semua ini tidak ada pemaksaan baik kepada pihak sekolah maupun kepada siswa - siswa sekolah..

Pada saat yang sama salah seorang kepada sekalah yang ikut menonton  juga mengatakan,dia langsung merespon dengan baik terkait alur cerita film Buku harianku ini..kepala sekolah mengatakan alur cerita nya bagus dan sangat - sangat memotifasi terhadap anak - anak yang menonton film Buku Harianku ini,"Ujarnya.(jal).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar