News Breaking
Live
wb_sunny

KPU Kota Cilegon Adakan Rapat Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPS

KPU Kota Cilegon Adakan Rapat Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPS

SpiritNews.Media (Cilegon) - Komisi Pemilihan Umum Kota Cilegon Adakan Rapat Terbuka Rekapilusi dan Penetapan Daftar  Pemilih Sementara (DPS ) yang di gelar di salah satu hotel di Kota Cilegon Minggu,11 Agustus 2024.

Pada saat itu ketua KPU Kota Cilegon Fatchurrohman, Mengatakan hari ini agenda rapat pleno terbuka tentang rekapulasi daftar pemilih sementara yang dilaksanakan di Kota Cilegon terkait pencalonan Gubernur,wakil Gubernur ,Wali Kota dan Wakil Wali Kota tentang pilkada,rapat pleno ini adalah rangkaian dengan rapat sebelumnya di tahun 2024.

Rapat Pleno KPU Kota Cilegon juga di hadiri dari wakil perseta partai politik,Forkopimda,Bawaslu dan Komisioner KPU Kota Cilegon.

Fatchurrohmi Ketua KPU Kota Cilegon,juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang telah menyampaikan data-data maupun dokumennya dan juga kepada pantarlih yang sudah  menyiapkan data dan dokumen ini yang sangat diperlukan oleh pantarlih,"Ungkapnya.

Kegiatan ini Allhamdulillah berjalan dengan lancar semuanya.Kpu Kota Cilegon juga menetapkan data yang  di umumkan jumlah  pemilih mencapai 330.159 orang  dan jumlah  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 646.

Para peserta yang hadir juga mendukung sepenuhnya dan ini adalah langkah yang sangat baik untuk terciptanya demokrasi dan transparan dalam pelaksanaan pilkada nantinya.(Adv).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar