News Breaking
Live
wb_sunny

KPU Kota Cilegon Terima Pendaftaran 3 Pasang Bacalon Wali Kota Cilegon 2024

KPU Kota Cilegon Terima Pendaftaran 3 Pasang Bacalon Wali Kota Cilegon 2024

SpiritNews.Media (Cilegon) - Komisi pemilihan umum ( KPU ) Kota Cilegon  hanya ada 3 Pasangan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2024-2029, dalam tahap pendaftaran.

Pada hari terakhir, Kamis (29/8/2024), KPU Cilegon menerima pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, ya itu Robinsar - Fajar Hadi Prabowo sekitar Pukul 16.00 WIB.

Pada, Rabu 28 Agustus, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Isro Mi'raj - Nurotul Uyun mendaftar pertama  pkl 13.45 WIB,  dan tidak lama berselang disusul Paslon Helldy Agustian - Alawi Mamud pada pukul 15.30 WIB.

"Alhamdulillah hari ini di hari terakhir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di Pilkada 2024 sudah 3 pasangan calon yang mendaftar," kata Komisioner KPU kota Cilegon Urip Hardiyanto. Kamis (29/8/2024).

Untuk tahapan selanjutnya, Urip menjelaskan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus adalah jadwal untuk Paslon yang sudah mendaftar untuk mengikuti  tahapan tes kesehatan pasangan calon yang ditentukan di RSUD Banten.

"Dalam tahapan tes kesehatan Paslon untuk jadwal sudah ditentukan oleh pihak RSUD Banten, yakni mulai dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam. Maka dari itu kami himbau kembali untuk Paslon yang akan mengikuti tahapan tes kesehatan harap datang pkl 06.30 WIB," tandasnya.

Urip juga menyampaikan untuk pemeriksaan Kesehatan pasangan Robinsar -Fajar rencananya hari Sabtu  31 Agustus 2024 di RSUD Banten dan ini pemeriksaan kesehatan terakir bagi Bacalon yang di sampaikan oleh RSUD Banten.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar