News Breaking
Live
wb_sunny

Partai NasDem Serahkan Formulir B1-KWK Bacalon Wali Kota Cilegon Isro-Uyun

Partai NasDem Serahkan Formulir B1-KWK Bacalon Wali Kota Cilegon Isro-Uyun

 

SpiritNews.Media (Banten) - Pasangan Bakal Calon Wali Kota Cilegon Isro Miraj dan Nurrotul Uyun menerima berkas formulir B1-KWK dari Partai NasDem yang diserahkan langsung oleh Bendahara DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Abdul Muin, Kamis 22 Agustus 2024.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera telah menurunkan form B1-KWK pada 20 Agustus 2024 lalu, sehingga kini genap sudah pasangan Isro-Uyun diusung koalisi Partai NasDem dan PKS. 

Sekjen DPD Partai NasDem Kota Cilegon Mas Munir Baratakusuma mengatakan dengan turunnya SK B1-KWK, maka tidak ada lagi keraguan disetiap kader partai, partisipan, dan relawan untuk totalitas memenangkan Isro-Uyun di Pilkada Kota Cilegon. 

"Alhamdulillah form berkas persetujuan Parpol sudah diterima. Berkas dari DPP Partai NasDem ke DPW Partai NasDem Banten, kemudian turun ke DPD Partai NasDem Kota Cilegon dan langsung diterima oleh Bacalon Wali Kota, Pak Isro," kata Mas Munir. 

Mas Munir berterimakasih dengan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Wahidin Halim yang selama ini telah memberikan bimbingan, arahan dan mengawal hingga dapat mengantarkan pasangan Isro-Uyun ke KPU nanti. 

"Saat Dekalarasi Parati NasDem di Cilegon, Bapak Wahidin Halim siap pasang badan mengawal Isro-Uyun. Kini Sudah tidak ada keraguan lagi untuk tim pemenangan dan relawan, terus bergerak sosialisasi pasangan Isro-Uyun, Insyaallah kita sama-sama ikhtiar menjemput kemenangan untuk Cilegon Maju, " kata Mas Munir. 

Bacalon Wali Kota Cilegon Isro Miraj bersyukur atas kesempatan dan amanah dari Partai NasDem dan PKS yang telah memberikan form dukungan partai politik sebagai syarat yang harus terpenuhi saat mendaftar di KPU nanti. 

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Cilegon dan seluruh jajaran pengurus DPP, DPW Banten dan DPD NasDem Kota Cilegon yang telah memberikan rekomendasi dan kepercayaan kepada saya dan Bu Uyun. Insyallah kami segera dapat mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon,” ucapnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar