News Breaking
Live
wb_sunny

Sambut HUT RI Ke-79 Driver Maxim Serang dan Cilegon Lakukan Kegiatan Bersih-Bersih

Sambut HUT RI Ke-79 Driver Maxim Serang dan Cilegon Lakukan Kegiatan Bersih-Bersih

SpiritNews.Media (Serang) - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 Republik Indonesia, Maxim Kota Serang  menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Kota Serang. Kegiatan ini dilakukan guna menghormati jasa-jasa para pahlawan Indonesia yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia Serang. Jum'at, 16/8/2024.

Kegiatan dimulai dengan melakukan konvoi dari Kantor Cabang Maxim Kota Serang menuju Taman Makam Pahlawan Kota Serang. Sebanyak 25 mitra driver Maxim di seluruh Kota Serang ikut terlibat dalam kegiatan ini. Perwakilan dari Koramil 0602-01/Kota Serang, Dinas Sosial, dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Head of Subdivision Maxim Serang, Samsul Nugroho mengharapkan, bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat yang lain. “Kami sangat bangga dapat ikut terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagaimana kita menghormati dan menghargai jasa-jasa pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului kita.” ujarnya.

Kegiatan serupa juga diselenggarakan oleh Maxim Kota Cilegon, belasan mitra driver ikut terlibat dalam kegiatan konvoi dan bersih-bersih sampah di Monumen Tugu Geger sebagai simbol Kota Cilegon.

Head of Subdivision Maxim Cilegon, Eko Yuli Prihantoro menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat solidaritas antar mitra driver. “Sekaligus menumbuhkan rasa cinta negara melalui kegiatan menjaga lingkungan (bersih-bersih) yang telah dilakukan. Selain itu juga, kegiatan ini kami jadikan sebagai medium penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Selain Kota Serang dan Cilegon, Maxim juga melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa kota lain di seluruh Indonesia. Diharapkan kegiatan yang di selenggarakan Maxim dapat memberikan dampak yang baik bagi lingkungan dan masyarakat.

Terkait tentang Layanan Maxim, Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar