News Breaking
Live
wb_sunny

Anjangsana TNI Kepada Jenderal TNI Purn. Ryamizard Ryacudu Dalam Rangka HUT ke-79 TNI

Anjangsana TNI Kepada Jenderal TNI Purn. Ryamizard Ryacudu Dalam Rangka HUT ke-79 TNI

SpiritNews.Media (Jabar) - Pa Sahli Tk. II Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI Laksma TNI Akhmad Tarmizi bersama rombongan  TNI menggelar kunjungan kehormatan atau anjangsana ke kediaman salah satu tokoh penting dalam sejarah TNI mantan Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, bertempat di Perumahan Puri Wira Bhakti Jalan Wira Bhakti 1B Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024).

Anjangsana ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-79 TNI dan bagian dari tradisi TNI untuk menjaga silaturahmi dan menghormati jasa para purnawirawan yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan dan perkembangan TNI. Dalam suasana penuh kehangatan, Laksma TNI Akhmad Tarmizi menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Jenderal (Purn) Ryamizard atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di TNI.

Momentum ini menjadi refleksi dan pengingat untuk mempererat kebersamaan antara generasi muda dan senior di TNI serta mengokohkan semangat juang yang telah dicontohkan oleh para Purnawiran TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Turut mendampingi Pa Sahli Tk. II Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI yakni Letkol Kav Catur Setyo Wibowo Kabidinfonet Puspen TNI, Letkol Adm Jusak S. Pabandya 3 Orpenak Ster TNI dan Letkol Arm Joko Triyanto Pabandya 3 Kom KBT Ster TNI.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar