News Breaking
Live
wb_sunny

Para Tokoh Senior Golkar Rapatkan Barisian Menangkan Isro-Uyun

Para Tokoh Senior Golkar Rapatkan Barisian Menangkan Isro-Uyun

SpiritNews.Media (Cilegon) - Haji Fakih Usman menginisiasi pertemuan tokoh  Senior partai Golkar Kota Cilegon untuk mendukung pemenangan Isro Miraj  dan Nurratul Uyun di Pilkada Kota Cilegon. Pertemuan dilaksanakan di kediaman H. Fakih Usman, Selasa 24 September 2024.

Para tokoh senior  Partai Golkar Cilegon diantaranya adalah Hasuri (mantan Anggota DPRD Cilegon dan Mantan Kades Masigit), Zainnal Arifin yang akrab disapa Jaro Iping (mantan Kades Taman Baru Citangkil), Subhi (mantan ketua Banggar DPRD Kota Cilegon) , H. Sarif Husain (Mantan Kades Kali Timbang), Abassyukur ( mantan Kades Pabean) dan H. Sabihis (Mantan anggota DPRD Cilegon dari Partai Berkarya. 

H. Fakih mengatakan, pasangan Isro Miraj adalah kader potensial yang seharusnya didukung Golkar dalam kontestasi Pilkada Cilegon. Karena Isro selama ini memiliki peran dan turut membesarkan Partai Golkar di Kota Cilegon. 

"Karena kedekatan sama-sama kader Golkar, meskipun Isro tidak diusung Golkar, kita akan mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Isro - Uyun di Pilkada Cilegon, " kata mantan Ketua DPRD Kota Cilegon. 

Menurut H. Fakih, Isro - Uyun memiliki pengalaman yang mumpuni di Politik. Keduanya, pernah menempati jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Cilegon. Pengalaman 10 tahun di Legislatif, sepatutnya Isro-Uyun bisa memimpin di Eksekutif. 

"Secara kontistuen kami para senior di Partai Golkar akan bergerak mendukung Isro-Uyun menang di Pilkada Cilegon, " kata H. Faqih. 

Dewan Pengarah Tim Pemenangan Isro-Uyun, H. Sutisna Abbas menyambut baik dukungan dari H. Faqih Usman yang mengumpulkan para tokoh senior Partai Golkar untuk mendukung Isro-Uyun. 

"Ini energi baru untuk tim pemenangan Isro-Uyun. Dukungan dari para senior Partai Golkar sebagai pembuktian, Isro Miraj adalah kader potensial yang pantas untuk didukung dan menjadi Wali Kota Cilegon, " kata H. Sutisna Abbas.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar