News Breaking
Live
wb_sunny

Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Sehat Cilegon Maju Bersama Isro-Uyun

Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Sehat Cilegon Maju Bersama Isro-Uyun

SpiritNews.Media (Cilegon) - Ribuan warga Kota Cilegon mengikuti Senam Sehat Cilegon Maju bersama Calon Wali Kota Cilegon Isro Miraj dan Wakilnya, Nurrotul Uyun di Lapangan Cimerak Kebonsari, CItangkil, Sabtu 21 September 2024.

Kegiatan berlangsung meriah diikuti oleh pendukung dan simpatisan Isro-Uyun dari Wilayah Kecamatan Citangkil dan daerah sekitarnya. Senam sehat menjadi salah satu kegiatan sosialisasi Isro-Uyun untuk memperkenalkan program unggulan Cilegon Maju. 

Calon Walikota Cilegon Isro Mi'raj mengatakan kegiatan senam sehat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh. 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat lebih termotivasi untuk menjalani pola hidup sehat, rutin berolahraga, serta mengonsumsi makanan bergizi. Selain itu, sosialisasi ini juga memperkenalkan beberapa program kesehatan yang masuk dalam prioritas Cilegon Maju, " kata Isro. 

Selaras dengan Program Cilegon Maju, dikatakan Isro masyarakat Cilegon harus sehat dan sejahtera. Maka penting sosialisasi gaya hidup sehat dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik. 

"Cilegon Maju akan kami realisasikan dengan Mewujudkan Pembangunan dan Kesejahteraan yang MERATA, agar menjadikan Kota dan Lingkungan yang AMAN dan Nyaman. Sehingga menjadi JUARA dalam Pelayanan dan Tata Kelola Pemerintahan, serta Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang UNGGUL, " kata Isro. 

Calon Wakil Wali Kota Cilegon Nurrotul Uyun menjelaskan lebih lanjut, kesehatan masyarakat yang baik akan berdampak langsung pada produktivitas dan kemampuan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Cilegon. 

"Kami memiliki program 24 Jam layanan Call Sehat dan Peningkatan Kulitas Puskesmas dalam program unggulan Cilegon Maju. Memberikan pelayanan kesehatan yang baik akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan masyarakat. Ketika masyarakat sehat, mereka mampu bekerja dengan lebih baik, produktif, dan berkontribusi pada pembangunan ekonomi," kata Uyun. 

Ramainya peserta Senam Sehat Cilegon Maju, diharapkanmenjadi semangat bagi perjuangan Isro-Uyun dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar