News Breaking
Live
wb_sunny

Satgasla Kogabpadpam VVIP Amankan Perairan Bali pada HLF MSP dan IAF 2024

Satgasla Kogabpadpam VVIP Amankan Perairan Bali pada HLF MSP dan IAF 2024

SpiritNews.Media (Bali) -  Satuan Tugas Laut (Satgasla) Komando Gabungan Pengamanan Terpadu Pengamanan (Kogabpadpam) VVIP melaksanakan pengamanan wilayah laut dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Forum Tingkat Tinggi High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership (HLF MSP) dan Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 tahun 2024 di perairan Bali, Minggu (01/09/2024).

Satgasla Kogabpadpam VVIP mengerahkan personel dan aset strategis diantaranya KRI Raden Eddy Martadinata 331, KRI Ahmad Yani 351, KRI Untung Suropati 372, Heli Panther O/B KRI Rem-331 dan 3 Sea Rider untuk mengantisipasi segala bentuk potensi ancaman dan gangguan di perairan, serta memastikan keamanan para delegasi dan peserta yang hadir.

Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., selaku Dansatgasla menyampaikan siap mengamankan wilayah perairan bali dari bebagai sektor. “kita sebagai Satgasla bertugas melaksanakan pengamanan perairan Bali baik dari sisi Barat, Selatan, Timur sampai dengan Utara yang terbagi dalam tiga sektor” ungkap Dansatgasla.

Kehadiran Satgasla Kogabpadpam VVIP diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi seluruh pihak yang terlibat dan mendukung terciptanya suasana kondusif selama kegiatan berlangsung. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar