News Breaking
Live
wb_sunny

12 Pengurus PWI Pusat Kompeten dan Raih Gelar GRCE

12 Pengurus PWI Pusat Kompeten dan Raih Gelar GRCE

SpiritNews.Media (Jakarta) - Sebanyak 12 orang pengurus PWI Pusat bersama PWI Provinsi dinyatakan lulus dan kompeten dalam pelatihan sertifikasi tata kelola risiko dan kepatuhan yang digelar PWI Pusat bersama PT Bataro Sinergi Nusantara (Basnus) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Tatakelola Risiko dan Kepatuhan (LSPTRK), akan mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Selasa (22/10/24). 

Adapun ke-12 peserta ini, diantaranya, Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Sekjen M Iqbal Irsyad, Ketua Dewan Pakar Sayid Islandar, Wabendum Umi Sjahrifah, Ketua Bidang Organisasi Irmanto Lukman, Wakil Ketua Bidang Hendra J Kede, Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan Tundra Meliala, Ketua Satgas Anti-hoax Budi Nugraha, Ketua PWI Sumut Farianda Sinik, Seketarias Monang, PWI Riau Plt. Seketarias Eka Putra Nazir dan Plt. Bendahara Satria. 

Hari terakhir, diisi oleh dua orang penguji, Dr. Ir. Kemal Harry S., MBA., GRCE dan Hardy R. Hermawan, S.Sos., M. Si memberikan materi Ujian Tata Kelola ini kepada para peserta, pelatihan berlangsung selama 2 hari, dari 21-22 Oktober 2024 di Tavia Heritage Hotel Jakarta. Sebelumnya, hari pertama diisi oleh pemapar Ir. Jermy Marmen, M.S., M.Ec.,M.Mgt., PhD., GRCE. 

Para peserta antusias dan serius mengikuti pelatihan, tidak percuma dengan persiapan dan kematangan dalam berorganisasi, baik sebagai pengurus PWI maupun sebagai pengelola di media masing-masing, dapat memahami pelatihan tata kelola yang digelar PWI Pusat. 

Para peserta mengikuti ujian Tata Kelola dinyatakan kompeten dan berhak menyandang gelar Governance Risk Compliance Executive (GRCE) tingkat pimpinan. 

Berakhirnya pelatihan ini, akan berdampak pada penambahan pengetahuan dan lebih terstruktur dalam mengelola organisasi baik di pengurus PWI maupun di tempat kerja.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar