News Breaking
Live
wb_sunny

Djoeragan Madu Komitmen Sediakan Produk Madu Berkualitas Tinggi

Djoeragan Madu Komitmen Sediakan Produk Madu Berkualitas Tinggi

SpiritNews.Media (Cilegon) - Djoeragan Madu milik pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bernama Gagah Satriyo berkomitmen untuk menyediakan dan menawarkan produk-produk madu dengan kualitas tinggi. Hal itu terungkap saat kunjungan Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop-UKM) ke lokasi produksi Djoeragan Madu di Lingkungan Kedung Baya, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Jumat 18 Oktober 2024. 

Kepala Dinkop-UKM Kota Cilegon, Didin S Maulana mengatakan, Djoeragan Madu merupakan salah satu target kunjungan Dinkop-UKM dengan tujuan untuk terus memberikan support atau dukungan kepada para pelaku UMKM agar mampu naik kelas. “Dengan kunjungan ini, kami berharap UMKM Kota Cilegon terus berkembang dan terus naik kelas, sehingga membantu meningkatkan ekonomi di Kota Cilegon, terlebih UMKM juga mampu menekan angka pengangguran,” kata Didin sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Jumat 18 Oktober 2024. 

Sementara itu, Gagah Satriyo selaku Pemilik Djoeragan Madu mengatakan, dirinya memulai usaha dibidang produk madu sejak tahun 2019 atau saat dirinya mendapat Pemberhentian Hak Kerja (PHK) dari perusahaan perkebunan di Kalimantan. “Kini, kami berkomitmen untuk menyediakan produk madu berkualitas,” katanya. 

Menurut Gagah, Djoeragan Madu mampu memproduksi berbagai jenis produk madu hingga 20 kilogram madu setiap bulannya. “Kami Djoeragan Madu menawarkan enam varian, yaitu Nektar Randu, Nektar Multiflora, Hutan Dorsata, Nektar Akasia, Nektar Kopi, dan Nektar Kayu Putih. Untuk varian Nektar Multiflora menjadi best seller dari produk kami,” tuturnya. 

Saat ini, tambah Gagah, produk Djoeragan Madu telah didistribusikan ke Fresh Mart yang dilakukan pengecekan setiap dua pecan untuk memastikan kualitas. "Kami menawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu kisaran Rp 38.000 untuk 320 gram dan Rp 86.000 untuk 650 gram,” tambahnya.

Dengan dukungan Dinkop-UKM Kota Cilegon, Gagah berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Jika ada yang butuh informasi lebih lanjut atau pemesanan, silahkan menghubungi nomor 0821 1140 9177 atau langsung datang ke Kedung Baya di Blok Dampul RT 02/04, Kelurahan Kalitimbang,” katanya. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar