News Breaking
Live
wb_sunny

KPU Kota Cilegon Tekankan Pentingnya Transfaransi dan Laporan Dana Kampenye

KPU Kota Cilegon Tekankan Pentingnya Transfaransi dan Laporan Dana Kampenye

SpiritNews.Media (Cilegon) - Komisi pemilihan umum ( KPU ) Kota Cilegon menekankan bahwa pentingnya transparansi dalam laporan dana kampanye yang akan di awasi dan dinilai oleh Komisi pemilihan umum ( KPU ) Kota Cilegon.

Dengan adanya bimbingan teknis ini,diharapkan semua pihak dapat menjalankan proses pemilihan umum dengan baik dan benar sesuai dengan undang - undang dan ketentuan yang berlaku.

Komisi pemiliihan umum ( KPU ) kota cilegon mengadakan  rapat koordinasi dan bimbingan teknis di Aula komisi pemilhan umum ( KPU ) terkait dengan penyampaian laporan sumbangan dana kampanye untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024 - 2029.

Komisioner komisi pemilihan umum ( KPU ) yakni bapak Urip haryantoni menjelaskan,bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para anggota tim sukses dan operator sistem informasi kampanye dari masing - masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Bapak urip haryantoni juga mengatakan kami, KPU kota cilegon ingin memastikan bahwa semua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota memehami prosedur pengisian dana kampanye melalui sistim informasi yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan ini bapak urip haryantoni juga mengingatkan bahwa tidak adanya batasan untuk sumbangan dari partai politik.namun untuk sumbangan individu di tetapkan sebesar 75 juta rupiah,sedangkan untuk badan hukum bisa mencapai 750 juta rupiah,sesuai dengan PKPU nomor 14 tahun 2024 pada pasal 9 yang belaku.(jal).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar